Art Gallery

Berawal dari kegemaran ane membaca komik,lalu sedikit demi sedikit belajar meniru gambar yang ada dikomik. Kalo dulu awalnya niru komik Dragon Ball buatan Akira Toriyama sensei yg diterbitkan oleh Rajawali graffiti,berlanjut ke komik Zenki yang juga diterbitkan oleh Rajawali graffiti kala itu,sampai akhirnya ketemu gaya gambar seperti saat ini :D


Setiap komikus maupun ilustrator memiliki gaya gambarnya masing-masing yang berbeda satu dengan lainnya.Seiring dengan berjalannya waktu gaya gambar seseorangpun akan ikut berkembang.

Beberapa artwork buatan ane :





Semua artwork diatas juga bisa agan-agan liat di akun ane di ngomik.com
Walau gambar yg kita buat di selembar kertas kadang tidak sempurna,entah itu tdk proporsional,terlalu banyak coretan,kotor dsb, masih bisa kita edit sampai terlihat sempurna dengan bantuan software dari adobe photoshop. Ane sendiri make CS3 untuk "memoles" gambar ane :D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah singkat ; Sultan Cigar Indonesia

Game-game Arcade Classic